Sewa Mobil Xenia Surabaya

Daftar Isi
Sewa Mobil Xenia Surabaya Mobil Xenia adalah nama mobil jenis MPV yang dirancang dan diproduksi bersama oleh Astra Mobil Motor dan Toyota Astra Motor. Mobil ini dipasarkan dengan 2 merek: Mobil Xenia dipasarkan oleh Astra Mobil Motor sedangkan Toyota Astra Motor memasarkannya dengan merek Toyota Avanza.

Mobil Xenia merupakan mobil yang tepat untuk anda yang membutuhkan sewa dan rental mobil di surabaya dengan efisiensi mulai dari biaya hingga konsumsi bahan bakar. Namun meskipun mobil ini ekonomis, Mobil Xenia juga sangat nyaman untuk memuat 7 hingga 8 penumpang pada satu kali perjalanan. Pilihan mesin 1.000 dan 1.300 cc menspesifikan kebutuhan pengguna untuk keperluan transportasi dalam kota atau luar kota yang membutuhkan tenaga ekstra. Ada keunggulan tersendiri dari Mobil Xenia untuk anda yang membutuhkan solusi transportasi: Mobil hasil kawin silang dengan Toyota ini merupakan mobil terlaris untuk disewa konsumen. Selain bentuk yang sudah bagus dan keren untuk dipakai diberbagai kegiatan, baik acara kantor, keluarga atau liburan. mobil ini punya kelebihan di BBM yang irit sekali sehingga bisa menghemat pengeluaran penyewa. Sekarang Xenia tidak kalah dengan Avanza karena keluaran terbaru xenia sudah ada yang memiliki AC Double Blower.

Ada 2 tipe mesin, yaitu 1000 dan 1300 cc. Teknologi VVT-i mulai dipergunakan sejak tahun 2006. Mobil sebenarnya memiliki istilah sendiri untuk teknologi pengaturan katup variabel yaitu DVVT, namun khusus di Indonesia menggunakan istilah VVT-i milik Toyota yang lebih populer.